Langsung ke konten utama

Unggulan

Review Innisfree Green Tea Balancing Cream

Semakin memasuki era baru, progress dari dunia perskincarean semakin innovatif. Bahkan banyak dari founder-founder lokal Indonesia merilis produk-produk paket cream cream kecantikan.  Tapi menurutku sebagai orang Asia Kiblat kecantikan terhaqiqi tetap saja berasal dari negara Korea Selatan dan Thailand.  Brand-brand Korea Selatan menurutku brand yang mengusung tema alami "natural" komposisi. Bahkan fresh formulasi, karena apa? Karena ekstrak yang terkandung dari brand-brand Korea rata-rata mengandung ekstrak ekstrak dari alam. Semisal teh hijau, teh hitam, Cherry ekstrak, Orchid, Sun flower, CIca, dll.  Untuk review kali ini aku akan memperkenalkan brand INNISFREE. Mungkin sudah populer di mata khalayak. Berbagai macam varian cream2 dari brand INNISFREE ini, tapi kali ini aku akan meriview innisfree green tea balancing cream. ini adalah cream favoritku dari sekian beragamnya cream innisfree.  Green tea balancing cream yang diformulasikan khusus untuk w

REVIEW NIVEA DAY AND NIGHT WHITENING BODY SERUM

REVIEW NIVEA DAY AND NIGHT WHITENING BODY SERUM



Menginjak usia kepala 2 tepatnya 25 Tahun kulit semakin rentan kusamnya. Semakin  bertambah usia coba deh kita para kaum hawa perhatikan kondisi kulit tangan dan kaki kita. Yaps, tepatnya kulit saya sendiri saya perhatikan,hee. Semenjak bertambah usia saya perhatikan kulit saya tepatnya yang bisa saya amati bagian tangan dan kaki, tepatnya area tangan dan kaki terjadi pigmentasi lebih hitam dari sebelumnya.
Kulit Tangan : punggung tangan terlihat semakin hitam, area lipatan terlihat semakin kasar, kelembapan kulit terasa semakin hilang dan kering. 
Kulit Kaki : punggung kaki terasa menumpuk pigmentasinya semakin hitam, kering, kasar, dan banyak selulitnya. 
Kulit Badan : semakin banyak muncul strect marck (garis halus), warna kulit tidak merata dan kasar, banyak muncul selulitnya.

Sebelumnya saya kurang begitu peduli dengan perubahan yang terjadi. sebelumnya tepatnya di usia 20 tahun lalu saya merasa kulit saya tidak sekusam sekarang.
Sebelum menyadari semua itu saya membeli lotion ala kadarnya dengan harga yang murah mungkin juga tanpa SPF. Dan sangat disayangkan lagi tanpa lotion malam. 
Setelah menyadari semua berubah memburuk di kulit saya, saya pun memutuskan membeli  
body serum. 
Pilihan saya jatuh pada NIVEA DAY AND NIGHT WHITENING BODY SERUM 
awalnya melihat lihat di supermarket terdekat ada PROMO produk ini beli ukuran 200 ml dapat gratis deodoran Nivea 75 ml lumayan kan. 
yap time to review setelah  memakainya RUTIN NIVEA DAY AND NIGHT BODY SERUM.
 review:
1. setelah 3 hari pemakaian nivea day and night kulit jadi lembut, lembab dan kenyal
2. kalau untuk efek cerahnya belum begitu kelihatan tapi bagian punggung kaki daki-daki hitam lumayan lebih halusan dan perlahan hilang.
3. misal sehari gak di oles efek lembab nya masih nampol mantabb
4. spf nya 25 lumayan untuk yang day serumnya 
5. kulit kering yuuk bye..bye
6. kalau untuk strect marck belum terlihat hilang mungkin baru 3 hari
7. kalau tak lihat-lihat semakin membaiklah.
Overall sih bagus dan repurchase buat rutin pakai NIVEA. Saya suka productnya. kalau untuk harga menurut saya masih terjangkau, bila dibanding lotion dari klinik kecantikan rata-rata day lotion saja IDR nya nyampe Rp 70.000,- night nya sekitar Rp 85.000,- kalau NIVEA sekitar Rp 29.000, Nightnya sekitar Rp 32.000,- lumayan lebih terjangkau dari perawatan klinik dengan hasil yang g kalah pastinya. yap begitu review saya hari ini semoga bermanfaat. ":)




 



Komentar

Postingan Populer