Langsung ke konten utama

Unggulan

Review Innisfree Green Tea Balancing Cream

Semakin memasuki era baru, progress dari dunia perskincarean semakin innovatif. Bahkan banyak dari founder-founder lokal Indonesia merilis produk-produk paket cream cream kecantikan.  Tapi menurutku sebagai orang Asia Kiblat kecantikan terhaqiqi tetap saja berasal dari negara Korea Selatan dan Thailand.  Brand-brand Korea Selatan menurutku brand yang mengusung tema alami "natural" komposisi. Bahkan fresh formulasi, karena apa? Karena ekstrak yang terkandung dari brand-brand Korea rata-rata mengandung ekstrak ekstrak dari alam. Semisal teh hijau, teh hitam, Cherry ekstrak, Orchid, Sun flower, CIca, dll.  Untuk review kali ini aku akan memperkenalkan brand INNISFREE. Mungkin sudah populer di mata khalayak. Berbagai macam varian cream2 dari brand INNISFREE ini, tapi kali ini aku akan meriview innisfree green tea balancing cream. ini adalah cream favoritku dari sekian beragamnya cream innisfree.  Green tea balancing cream yang diformulasikan khusus untuk w

Herbeauty masker wajah

Review herbeauty face mask

hallo lady's come back to this beauty world. First impression banget ya. Aku akan memperkenalkan produk herbal ya, masker herbal alami. Well, akhir-akhir ini emang lagi suka sama semua brand kecantikan yang berbau herbal. Well, introduced this one masker *herbeauty* pasti ada ya yang belum tahu masker ini....
Ini masker yang sebenernya udah lama tapi karena akunya yang baru ngetry aja. Hehe

Ini penampakannya yaa... First try aku milih strawberry karena apa suka sama buahnya wkwkwk...

Dari sisi kemasan unyu-unyu benget ya. Face mask strawberry delight
Manfaatnya :
1. Menyamarkan spot Hitam
2. Meratakan warna kulit
3. Menyamarkan bekas jerawat
Aman untuk ibu hamil dan menyusui

Untuk komposisinya
Madu, susu, gandum, strawberry
Produk ini aman ya ber BPOM


Dan untuk pemakaian gampang banget ya
Caranya :

Bisa dilihat yaa.. di box

Masker ini teksturnya serbuk mirip sereal, karena komposisinya gandum. Untuk baunya dominan banget susu, awalnya aku ngira seger strawberry ternyata berbau susu Rasa strawberry.
Aku orang yang tidak begitu suka susu guys . Jadi agak terganggu aromanya.
Result setelah pemakaian :
1. Kulit jadi moist aluuss.
2. Pori2 jadi lembuut banget
3. Cerahan tanpa bedak
4. Berasa bersih banget dipakenya enak g bikin kering
Minusnya : aroma susu, bekas jerawat belum ilang mungkin kudu sabar ya, lumayan ribet ngadoninnya :D

Aku pakai pagi dan malam 2 kali sehari dan sejauh ini g ada detok2 kulit jadi moist suka .. kece dah ni masker..cerahan

Repurchase : Yes..... Bakalan jadi rutinitas

Buat kamu2 yang minat bisa order di aku yaa aku pakai sambi jualan kalau aku coba bagus aku berani jual.. jual karena kualitas ini masker bagus .. * bintang 5..

Wa : 085895330510... Let's try lady's

posted from Bloggeroid

Komentar

Postingan Populer