Langsung ke konten utama

Unggulan

Review Innisfree Green Tea Balancing Cream

Semakin memasuki era baru, progress dari dunia perskincarean semakin innovatif. Bahkan banyak dari founder-founder lokal Indonesia merilis produk-produk paket cream cream kecantikan.  Tapi menurutku sebagai orang Asia Kiblat kecantikan terhaqiqi tetap saja berasal dari negara Korea Selatan dan Thailand.  Brand-brand Korea Selatan menurutku brand yang mengusung tema alami "natural" komposisi. Bahkan fresh formulasi, karena apa? Karena ekstrak yang terkandung dari brand-brand Korea rata-rata mengandung ekstrak ekstrak dari alam. Semisal teh hijau, teh hitam, Cherry ekstrak, Orchid, Sun flower, CIca, dll.  Untuk review kali ini aku akan memperkenalkan brand INNISFREE. Mungkin sudah populer di mata khalayak. Berbagai macam varian cream2 dari brand INNISFREE ini, tapi kali ini aku akan meriview innisfree green tea balancing cream. ini adalah cream favoritku dari sekian beragamnya cream innisfree.  Green tea balancing cream yang diformulasikan khusus untuk w

[Review] Laneige Clear C Advanced Effector | Breakout Parah


Assalamualaikum wr. Wb
Salam jumpa kembali beauty lover....
Lama tak muncul... Dan kemunculan sekarang ini lagi Suka-sukanya nyobain skincare ala-ala korean gitu.
Dan sekarang skincare korean haul lagi hype2 nya di beranda youtube, Blogger dan iklan2 shopee yg bikin mupeng buat nyobain :).

To the point, untuk bahasan pertama langsung saja aku review ya Laneige Clear C Advanced Effector





Seperti gambar diatas wujud dari laneige clear c Advanced affector.

🌼Laneige Clear C Advanced Effector ini sendiri berwujud essence Booster vitamin dengan 92,5% super esktrak beri yang mempunyai efek untuk menjernihkan dan memberi efek warna kulit yang lebih cerah.
Dari informasi yang aku baca, eksrak superberi ini punya efek antioksidasi 4 kali dibanding Vitamin C, sehingga bisa mencegah kulit dari oksidasi dan efeknya kulit wajah menjadi lebih sehat dan lebih cerah 3 kali lipat dari biasanya.

🌼*KANDUNGAN*
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance.

🌼CARA PENGGUNAAN
Laneige Clear C Advanced Effector dilengkapi dengan kapas kosmetik sebanyak 60 pcs. Bentuknya ada 2 sisi tidak seperti kapas biasa tetapi berpola gelombang dan sisi baliknya berpola halus, dan anjuranya kapas bergelombang dipakai pas malam hari sedangkan sisi kapas halus dipakai pas pagi hati. Setelah aku baca, ternyata sengaja dibuat bergelombang untuk membantu pengaplikasian produk di kulit wajah lebih optimal.

Biasanya aku pakai Laneige Clear C Advanced Effector di step ke 2 rangkaian skincare ku, yaitu setelah selesai membersihkan muka. Pemakaiannya aku lakukan hanya pada waktu malam hari.
Setelah selesai mengaplikasikan Laneige Clear C Advanced Effector , lalu aku lanjutkan dengan pemakaian lgsg serum clear c juga (untuk review serum menyusul).

Kulit wajah aku tipe sensitive jadi aku memulai mencoba2 skincare biasanya malam hari dengan cara mengaplikasikan laneige clear c Advanced affector ke  kapas bergelombang kemudian tepuk - tepuk di wajah.

Setelah aku mencoba memakai cukup 1 minggu the result

🌼Kesimpulan hasilnya
Kecewa dengan ekpestasi berlebihan dengan muka sejernih artis korea ternyata di aku bikin breakout parah, aku tidak tau kenapa sebreakout ini :
1. Muncul jerawat di area kening yg sebelumnya tidak pernah ada Penghuninya
2. Muncul jerawat di pipi.
3. Jerawat membekas hitam, perih, besar.
4. Semakin lama 2 hari 3 hari 4 hari semakin banyak jerawat nya sampe se RT diundang tuh :P

Aku sampe sekarang belum nge-preloved laneige ini karena sayang banget belinya ini mahaaallll banget buat aku relatif mahalllll banget. Aku beli karena keracunan kak suhay salim dan banyak lagi beauty vlogger atau Blogger lainnya yang mereview bagus banget booster laneige clear c ini.
Tapi kenapa di aku tak seindah itu 😩😩. Sakit memang seperti dikhianati.
Harga zebotol isi 150 ml dibandrol idr Rp 400. 000 lebih...
Bagaimana tidak shock kalau g cocok begini. Dengan hasil seperti ini. Entah kulitku yang susah atau kenapa..??
Ini sudah aku stop sementara, dan aku pakai skincare lain jerawat langsung  mereda.
Tp baru kemarin malam aku coba lagi. Oh em ji.. Sama breakout kembali muncul.... Wajah berpasir dan beruntusan..

Jadi bagaimana??
Adakah yang sama seperti aku?
Silahkan komen dibawah?
Mau preloved masih sayang botolnya unyu..
Masih berfikir cara Supaya bisa cocok bagaimana?

Sekian review dari aku, barang kali sobat beauty Blogger bisa membantu.
Wassalamu'alaikum wr wb

#reviewlaneige#clearC#laneigeoriginal # LaneigeclearCadvanceaffector#booster#laneigevitaminC #laneigeclearcadvanceaffector

Komentar

  1. Aku lagi ngalamin ini jg sis,awalnya mikir ini cm purging kali,tp makin hari nyoba seminggu,eh Mlah makin rame bruntusan,jerawat2 kecil hingga gede,kan aneh dong dah berharap bgt,sblmny pake produk laneige yg toneup cream,emulsion sm tonernya cocok2 aja,giliran nyoba yg effector ini malah gini.udh dpt solusinya blm sis hingga hr ini?

    BalasHapus
  2. Hallo sis maaf baru bales ...jarang buka blog.
    Ada sis akhirnya aku Nemu Viva face tonic lemon plus milk cleanser nya ....aajaib itu produk 6rb an malah cocok di aku .. coba sis..di aku cocok...sembuh mulusan ...

    Dan karena kebingungan aku pakai clear c nya aku campurin dikit2 ke tonic nya Viva sis supaya tidak mubazir ... Dan cocok sis.. campur clear c nya dikit aja

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer