Langsung ke konten utama

Unggulan

Review Innisfree Green Tea Balancing Cream

Semakin memasuki era baru, progress dari dunia perskincarean semakin innovatif. Bahkan banyak dari founder-founder lokal Indonesia merilis produk-produk paket cream cream kecantikan.  Tapi menurutku sebagai orang Asia Kiblat kecantikan terhaqiqi tetap saja berasal dari negara Korea Selatan dan Thailand.  Brand-brand Korea Selatan menurutku brand yang mengusung tema alami "natural" komposisi. Bahkan fresh formulasi, karena apa? Karena ekstrak yang terkandung dari brand-brand Korea rata-rata mengandung ekstrak ekstrak dari alam. Semisal teh hijau, teh hitam, Cherry ekstrak, Orchid, Sun flower, CIca, dll.  Untuk review kali ini aku akan memperkenalkan brand INNISFREE. Mungkin sudah populer di mata khalayak. Berbagai macam varian cream2 dari brand INNISFREE ini, tapi kali ini aku akan meriview innisfree green tea balancing cream. ini adalah cream favoritku dari sekian beragamnya cream innisfree.  Green tea balancing cream yang diformulasikan khusus untuk w

MELANGSINGKAN TUBUH DENGAN KONSUMSI SALAD



Khasiat dan manfaat dari mengkonsumsi salad



Salad 
Salad merupakan jenis makanan yang terdiri dari campuran sayur dan buah yang siap untuk di santap karena tidak perlu pengolahan apalagi pengolahan yang membutuhkan waktu lama untuk menyajikannya. Dengan anda membuat salad sebagai menu sehari-hari untuk dikonsumsi, anda akan mendapatkan manfaat yang luar biasa, yakni anda tidak repot untuk menyajikannya, selain itu anda pun akan mendapatkan khasiatnya yaitu tubuh menjadi lebih sehat dan tentunya juga tubuh akan terlihat langsing ideal. Karena dengan menerapkan pola mengkonsumsi makan salad anda tentunya diharuskan menghindari makanan tak sehat serta tak bergizi seperti gorengan yang mengandung banyak lemak dan kalori, yang tentunya dapat menjadi pemicu anda mudah gemuk dan mudah banyak lemak dalam tubuh. Namun, meski sudah tau khasiat dari mengkonsumsi makanan salad yang supersehat tersebut tetap saja orang-orang tidak suka. Hal tersebut mungkin dikarenakan rasanya yang aneh. Namun ketahuilah khasiat dan manfaat yang akan anda rasakan dari mengkonsumsi salad seperti dibawah ini :
Mengontrol berat badan : Dengan anda sering mengkonsumsi salad setiap harinya dapat membantu dalam memudahkan anda menurunkan berat badan, karena makan salad dapat memberikan manfaat dalam mengurangi asupan karbohidat secara alami, sehingga dengan begitu kalori akan dapat dengan mudah dibakar, maka tubuh langsing yang anda dambakan tersebut pun akan dengan mudah didapat.
Mencegah penyakit kanker : Seperti yang telah kita ketahui, kanker merupakan jenis penyakit berbahaya dan mematikan. Sehingga, jika anda ingin terhindar dari resiko penyakit kanker, rajinlah mengkonsumsi sayur dan buah yang bisa anda jadikan salad sebagai menu makanan anda sehari-hari, jika anda bosan, cobalah variasi yang lebih enak seperti menambahkan buah beri dan lain sebagainya yang lebih menggoda dan menyehatkan tentunya. Salad mengandung nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Salah satunya adalah dapat mengurangi atau mencegah penyakit kanker.
Melancarkan sistem pencernaan : Proses penurunan berat badan akan dapat dengan mudah dilakukan jika anda mempunyai metabolisme serta sistem pencernaan yang lancar. Sehingga dengan anda sering mengkonsumsi salad dapat membantu melancarkan sistem pencernaan anda dan ditambah memberikan manfaat sebagai pembersih usus dari zat sisa atau racun dalam tubuh yang dapat menjadi pemicu suatu penyakit. Maka gerakan usus akan menjadi lebih baik dan program diet yang sedang anda jalanipun dapat berjalan dengan lancar.

Kaya akan antioksidan dan serat : Serat merupakan suatu zat yang penting untuk tubuh manusia dan dipercaya dapat menurunkan resiko kolesterol tinggi. Kandungan serat tersebut dapat anda peroleh dengan mengkonsumsi makanan jenis salad. Selain mengandung serat yang tinggi, salad pula mengandung antioksidan yang sangat berperan penting dalam mengurangi radikal bebas yang dapat merusak sel-sel yang ada dalam tubuh. Selain itu juga kandungan antioksidan yang terdapat pada salad dapat membuat anda terlihat lebih awet muda.

 

Komentar

Postingan Populer