Langsung ke konten utama

Unggulan

Review Innisfree Green Tea Balancing Cream

Semakin memasuki era baru, progress dari dunia perskincarean semakin innovatif. Bahkan banyak dari founder-founder lokal Indonesia merilis produk-produk paket cream cream kecantikan.  Tapi menurutku sebagai orang Asia Kiblat kecantikan terhaqiqi tetap saja berasal dari negara Korea Selatan dan Thailand.  Brand-brand Korea Selatan menurutku brand yang mengusung tema alami "natural" komposisi. Bahkan fresh formulasi, karena apa? Karena ekstrak yang terkandung dari brand-brand Korea rata-rata mengandung ekstrak ekstrak dari alam. Semisal teh hijau, teh hitam, Cherry ekstrak, Orchid, Sun flower, CIca, dll.  Untuk review kali ini aku akan memperkenalkan brand INNISFREE. Mungkin sudah populer di mata khalayak. Berbagai macam varian cream2 dari brand INNISFREE ini, tapi kali ini aku akan meriview innisfree green tea balancing cream. ini adalah cream favoritku dari sekian beragamnya cream innisfree.  Green tea balancing cream yang diformulasikan khusus untuk w

Ponds flawless white night cream

Assalamualaikum wr wb
Lama tak nge touch heehee....  Sebenarnya banyak aja ya..g ada laptop ini cuma pakai smartphone :(..

Back to topik lady's..  Setelah gonta ganti cream perawatan wajah dari klinik-klinik kota daerahq..   Akhirnya aku nyerah aku capeek.   Aq galau wkwwkkw tepatnya wajah semakin banyak noda bekas jerawat,  ganti cream sana ganti cream sini akhirnya jerawat pada numbuh kesana kemari..   Pipi dahi jidat dagu huaaaa...  That's so bad guys.. 

Akhirnya aku mengambil hikmah dibalik semua ini...  Ceilaaah...  Kayak makna hidup ajee mb.... 

Karena aku sadar mensyukuri nikmat yg sudah diberikan Allah sama aku..  Aku udah g obsesi lagi yg namanya putih..  Udaah g pengen putih..   Saat ini biggest hope ku cuma pengen gak jerawatan..:) plus wajah cerah itu bonus.   Heheee

Last story akhirnya aku buka2 blog di beberapa beauty blogger sobat2 sekalian trus nemu si cream malam ponds flawless white ini....  Dari beberapa review amazing banyak yang cocok noda bekas jerawat memudar guys...  And then i try langsung beli di minimarket setempat dengan harga idr kurleb 20K..  

Flawless WhiteBrightening Night



Pada malam hari, regenerasi kulit mencapai puncaknya. Gunakan Flawless White Re-Brightening Night Treatment, krim malam untuk meregenerasi kulit yang diperkaya dengan GenActivTM. Krimini akan memperbaiki kerusakan kulit serta mencerahkan dan memudarkan noda hitam saat Anda tidur dan meratakan warna kulit. Begitu kata iklan hehehe....



Review di kulit aku guys:
(+)
1. Oke siih moist di kulit g bikin kering
2. G ada pengelupasan rasanya smooth
3. Bikin halus di kulit
4. Di aku g bikin breakout jerawatan
5. Harga murah 20k tapi kemasan imuut
6. Aromanya smooth suka deh..
7. Gampang dapetnya di drugstore terdekat
(-)
1. Efek cerahnya lama kudu sabaar
2. Noda hitam belum ilang karena baru habis 1 pot kecil..

Conclusion
Yes repurchase .. Buat selingan koleksi cream malam... Tapi g buat rutinan guys . 

soalnya masih nyari yg bisa bikin ilang bekas jerawatq heheee.. 

Thanks semoga bermanfaat :) wassalamu'alaikum
posted from Bloggeroid

Komentar

  1. aku pake ini awalnya malah jerawatan 1 2 di bagian dagu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mb baru buka Blog... Skrg aku sudah tidak pakai mb... Pas menuju pot 2 aku jg beruntus an mb... Makanya lgsg stop juga mb..
      Mksh dah mampir ke Blog saya mb😊

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer