Langsung ke konten utama

Unggulan

Review Innisfree Green Tea Balancing Cream

Semakin memasuki era baru, progress dari dunia perskincarean semakin innovatif. Bahkan banyak dari founder-founder lokal Indonesia merilis produk-produk paket cream cream kecantikan.  Tapi menurutku sebagai orang Asia Kiblat kecantikan terhaqiqi tetap saja berasal dari negara Korea Selatan dan Thailand.  Brand-brand Korea Selatan menurutku brand yang mengusung tema alami "natural" komposisi. Bahkan fresh formulasi, karena apa? Karena ekstrak yang terkandung dari brand-brand Korea rata-rata mengandung ekstrak ekstrak dari alam. Semisal teh hijau, teh hitam, Cherry ekstrak, Orchid, Sun flower, CIca, dll.  Untuk review kali ini aku akan memperkenalkan brand INNISFREE. Mungkin sudah populer di mata khalayak. Berbagai macam varian cream2 dari brand INNISFREE ini, tapi kali ini aku akan meriview innisfree green tea balancing cream. ini adalah cream favoritku dari sekian beragamnya cream innisfree.  Green tea balancing cream yang diformulasikan khusus untuk w

Laneige BB Chusion Anti Aging SPF 50

Assalamualaikum sahabat pena bloggerku....
Lama tak bersua maaf aku baru muncul kembali karena sempat berjuang menjadi youtuber namun gagal 😝, alhasil aku kembali padamu wahai blogger ..  
Langsung saja ya ...  Hiii 
Aku selama menghilang beberapa tahun lalu sudah markitry berbagai macam brand - brand Korea. Salah satu yang akan aku review kali ini again ya "Laneige" ...kali ini bukan skincare ya .. tepatnya rada ke make up nya. 
Lagi booming-booming nya chusion ala-ala artis kinclong Korea aku tergoda juga. Ini penampakannya
Kemasan brand-brand Korea sekelas Laneige mewah semua yaa ... Ini juga aku suka kemasanya, padahal aku sudah pakai setahunan kemasanya g luntur g kusem masih sama seperti baru ... Aku cuma isi ulang chusion ini. Aku sudah dua kali repurchase Refill nya karena menurut ku ini chusion terbaik versi yang sudah pernah kucoba ... 
Beberapa nilai plus dari chusion ini : 
1. Chusion ini ringan, 
tidak terlihat tebal ibaratnya serasa make up non make up. 
2. Finishnya glowing fresh 
3. Semakin lama selang beberapa waktu semakin terlihat natural dan glowing alami seperti tidak memakai chusion 
4. Reaksi pada kulit sensitif ( kulit saya) tidak menimbulkan efek iritasi atau jerawat dll .
5. Di combain bedak tabur atau padat chusion ini tetep stay alias gak ngegeser 😁. 
Kalau bisa di kasih nilai saya nilai 85 sampe 90 hampir sempurna 
Ini foto aku Swatch ke tangan 
Gak gitu kentara tapi glowing ini yang shade beige cocok untuk kulit sawo matang kuning langsat ku ... Ada juga ivory dll untuk yang kulitnya lebih putih ya..  kalau yang agak gelap bisa pilih shade cinnamon
Kekurangannya : 
1. Kurang mengcover bekas jerawat atau noda-noda hitam diwajah kita 
2. Sisi harga lumayan beli awal kemarin di shopee 200 ribuan beda dengan konter selisih banyak, kalau untuk aku pribadi prefer di shopee belinya tapi pastikan juga ORI  .
3. Isinya sangat sedikit sekali 😑 harganya mahal 😝
4. Susah dibeli harus online 

Overall untuk chusion Laneige ini meski susah dicari agak mahal isi sedikit tapi worth banget dari pada chusion yang merk lain.  Aku pribadi pernah nyoba chusion2 indo tapi beda masih terlihat alami glowing chusion Korea Selatan ini ... 
Chusion indo rata-rata finishnya rada tebel kayak foundi. Tapi berbeda dengan chusion Laneige ini tipis dan finish glowing sehat .
Sekian review dari aku, untuk aku pribadi chusion ini sangat recommended banget wajib punya ..  selamat mencoba yaa ...👍😁


#laneige #laneigebbchusion 
#laneigeofficial #reviewlaneige #chusion terbaik #thebestchusion #glowingchusion 

 

Komentar

Postingan Populer