Langsung ke konten utama

Unggulan

Review Innisfree Green Tea Balancing Cream

Semakin memasuki era baru, progress dari dunia perskincarean semakin innovatif. Bahkan banyak dari founder-founder lokal Indonesia merilis produk-produk paket cream cream kecantikan.  Tapi menurutku sebagai orang Asia Kiblat kecantikan terhaqiqi tetap saja berasal dari negara Korea Selatan dan Thailand.  Brand-brand Korea Selatan menurutku brand yang mengusung tema alami "natural" komposisi. Bahkan fresh formulasi, karena apa? Karena ekstrak yang terkandung dari brand-brand Korea rata-rata mengandung ekstrak ekstrak dari alam. Semisal teh hijau, teh hitam, Cherry ekstrak, Orchid, Sun flower, CIca, dll.  Untuk review kali ini aku akan memperkenalkan brand INNISFREE. Mungkin sudah populer di mata khalayak. Berbagai macam varian cream2 dari brand INNISFREE ini, tapi kali ini aku akan meriview innisfree green tea balancing cream. ini adalah cream favoritku dari sekian beragamnya cream innisfree.  Green tea balancing cream yang diformulasikan khusus untuk w

Review Scarlett Brightly Ever After Night Cream


Assalamualaikum wr.wb
Sahabat blogger tercinta, kali ini aku bakal sering-sering mereview skincare-skincare yang sebenarnya sudah aku pakai sejak lama. Hanya kemarin-kemarin memang belum ada feeling untuk kembali menulis review dari skincare yang sudah aku apply langsung di wajahku.
Kali ini yang akan aku review adalah skincare Teruptodate dan sempat booming juga karena owner dari artis cantik Felicia yaitu brand  **SCARLETT**.
Seperti biasa aku hanya mereview nightcream, karena apa? Karena kulit aku sensitif jadi untuk pindah satu paket skincare tidak akan pernah berhasil. Entah kenapa 🤢?
Karena paten rangkaian skincareku harus ada brand INNISFREE sebagai obat ketika breakout sebagai penyeimbang ketika iritasi. Sudah terlanjur Cocok . 
Scarlett Brightly Ever After Night cream

kandungan Glutathione, Niacinamide, Natural Vit-C, Hexapeptide-8, Poreaway, Green Caviar dan Aqua Peptide Glow yang dimana bermanfaat sebagai :

1. Membantu meningkatkan kelembapan serta elastisitas kulit wajah.
2. Membantu mencerahkan kulit wajah secara merata.
3. Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah.
4. Membantu mengecilkan pori-pori pada kulit wajah.
5. Membantu menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit wajah.
6. Membantu meingkatkan hidrasi 

Dan apa yang terjadi?? Sejauh aku memakai berbagai macam night cream sebenarnya Scarlett Ter the best one. 

Efeknya di kulitku : 

💯Wajahku jadi lembab 

💯Wajahku menjadi cerah tapi tidak berubah drastis bisa dibilang rona wajahku sehat 

💯 Membantu bekas memudarkan bekas jerawat iyaa sangat benar bintik hitam di wajahku berkurang 

💯pori -poriku benar - benar mengecil 

💯 Terakhir yang paling aku suka ketika siang memakai make up jadi nempel bedak tidak keki 

💯Tidak menumbuhkan bulu halus wajah ini yang paling aku suka .

Adapun beberapa kekurangan dari cream scarlett ini : 

1. Ketika kita memakai terlalu sering ini bikin perih di wajah, bisa dibilang iritasi. Dari semua cream malam pencerah pasti ketika kita memakai intens akan menimbulkan efek ini." Perih" tapi menurut ku Scarlett  masih wajar. Tidak mengelupas hanya perih.

2. Harganya lumayan 😁 lumayan sama dengan skincare-skincare indo yang bagus rentang 55 sampe 75k harga sih terbilang relatif murah ya kalau pas g ada duit jadi kendala 😁. 

3. Belinya harus onlen market place karena tempatku dipedesaan 

Tapi overall cream scarlett ini sangat aman layak dijadikan hollygrail skincare karena yang aku rasain dia tidak merusak skin barrier kita, justru memperbaiki tekstur kulit jadi sangat bagus. Tidak menyebabkan urat wajah kelihatan, tidak menyebab bulu halus wajah memanjang , aku rutin sudah hampir habis 3 pot dan terbilang sangat aman.

Kalian sahabatku, wajib coba ini sangat bagus untuk membuat rona kemudaan kulit para wanita Indonesia terimakasih Felicia 🌟🌟🌟.

#scarlett #reviewscarlett # Scarlettbrightly #reviewskincare #tipsglowing#kulitcerah#aman#glowing 

Wassalamu'alaikum 


Komentar

Postingan Populer